coretan dari kamar mandi

hanya bualan kata, di mana kesalahan adalah tempatnya

“Gagal Berbohong”

Ilustrasi dari Google

Penting baginya mempermasalhakan sebuah kata. Padahal yang dimaksudakan adalah berkaca diri. “Bohong” dan “gagal” kata yang menjadi pertikaian, “lebih baik disebut gagal daripada dituduh berbohong”. Ahh…. hanya pembelaan yang bagi saya sama buruknya. logika sekolah dasar saya mengatakan “ya gagal karena telah bohong”

Mungkin itu penting bagi mereka yang mementingkan penampilan, yang selalu menonjolkan kecantikan, yang selalu sibuk mendandani muka. Mereka tak sadar atau pura-pura lupa, sikapnya membuat orang benci, meski terlihat “cantik”, kebencian itu tidak akan hilang, karena perilakunya dilakukan berulang-ulang dan menyinggung hal yang paling dasar.

Anehnya mereka sangat bangga dengan penampilan luar mereka. Atau mungkin hanya itu keuunggulan yang mereka miliki. Dan kemudia berlindung di balik dinding “ manusia tidak ada yang sempurna” kalau itu semua orang tahu dan semua orang sadar. Anda adalah orang pilihan, orang yang mempunyai kelebihan. Tapi, bukan kelebihan itu yang dibutuhkan. jika kelebihannya itu dan kalau boleh saya kasih saran mending melamar ke Production House (PH). Saya yakin karir akan cepat meroket, sama-sama bikin populer, dan tidak usah khawatir akan popularitas.

Semoga 3 tahun ke depan orang-orang tidak terbuai lagi dengan akting-akting nya, tidak menelan mentah sloganya. Semoga nantinya orang-orang memilih mereka yang menanam pohon jeruk yang berbuah manis, bukan ynag berbuah asam…….haseummmmm…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar